Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin terlibat, klik salah satu tombol berikut!

BEA - BALI 02 Juli 2017: Pertemuan Komunitas BIONIK

AsriRAsriR admin
sunting Maret 2018 dalam Agenda Pertemuan BEA

Bali, 02 Juli 2017

Mama @ayuni, sebagai salah satu BEA Mentor dari Bali, menggagas acara pertemuan perdana Komunitas BIONIK.

Komunitas ini merangkul orangtua dengan anak berkebutuhan khusus, gangguan pendengaran, terutama mereka yang berdomisili di Bali.

Mereka bersama-sama bertukar kisah mendengar anak-anak mereka, berbagi informasi terkini tentang alat bantu dengar dan implant koklea, dan tentunya saling mendukung antar orangtua.

Semoga dengan terbentuknya BEA - BIONIK, orangtua dengan anak berkebutuhan khusus akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi yang tepat demi menunjang perkembangan mendengar dan bicara anak-anak mereka.

Komentar

  • Good job mama icha.. semoga medan akan menyusul di moment selanjutnya yaaa
  • Terimakasih [email protected] dan [email protected]_aqilla, acara ini bisa terlaksana berkat kerjasama mama Bryan, ABDI dan semua komunitas keluarga BIONIK ( BImbingan Orangtua uNIK ). Ini acara outdoor pertama kami di Bali, pasti masih banyak kekurangannya. Tujuan pertama kami untuk bisa berkumpul saja dulu sudah bersyukur sekali. Rencananya akan rutin kami adakan setahun 2 kali secara bergantian ( Indoor dan Outdoor ). Atau bisa juga lebih dari 2x tergantung dari antusias para orangtua di Bali. Kami berharap semoga acara berikutnya bisa terselenggara dengan lebih baik lagi dan semakin banyak keluarga yang membutuhkan informasi tentang dunia gangguang pendengaran dan penanganannya bisa bergabung bersama komunitas ini. Dan kami juga yakin teman teman BEA mentor di Medan dan daerah lainnya pasti juga bisa melakukan hal yang sama atau malahan lebih baik lagi dari yang kami lakukan.

    Salam
    Ayuni
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.