Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Perkenalan

edited November 2017 in Perkenalan
Assalamualaikum, perkenalkan saya Abi dari Nahdah, sekarang 8th kelas 2 SD formal, kami domisili di kab.Tangerang, Nahdah positive rubella waktu 4bulan dalam kandungan, Ambangdengar 110db kiri kanan, Implant sebelah kanan waktu berumur 3th, Senang banget bisa bergabung dg Kisah Mendengar,semoga saya bisa menimba ilmu dari para senior dan bisa berbagi buat memajukan anak anak Indonesia yang senasib dg Nahdah, Aamiin.

Comments

  • Selamat bergabung pak
    Sampaikan salam semangat buat ananda Nahdah ya

    Salam kenal dari saya dan Annisa
  • ok bu?nanti saya sampaikan makasih ya?
  • Waalaikumsalam wr wb....wah sama dgn king...king terdeteksi rubela sejak umur kandungan 11w...PDA PFO 1cm alhamdulillah menutup atas izin Allah SWT...microchepal,119 115db dan epilepsi...salam semangat kak nahdah dari king athallah.. Smoga kelak bisa pinter kyk kakak...
  • Aamiiin ya bu?Nahdah waktu lahir juga hsrus eho jantung selama 6bulan karena tak biliknya tak nutup, Nahdah anugrah terindah dari Allah buat saya bunda, waktu 4 ,5buian disuruh hancurkan/distop 3 rumah sakit jakarta, tapi saya tetap bertahan,saya takut dosa dan saya bertekat apapun resikonya saya siap, Alhamdililah berkat usaha dan doa nahdah masih ada sampai saat ini walaupun setahun pertama tak terhitung bolak balik dirawat diRSAB harkit. mungkin kita orang tua yg dipilih Allah buat menitipkan amanahNya. Bersyukur aja bu.
  • Aamiiin ya bu?Nahdah waktu lahir juga hsrus eho jantung selama 6bulan karena biliknya tak nutup, Nahdah anugrah terindah dari Allah buat saya bunda, waktu 4 ,5buian disuruh hancurkan/distop 3 rumah sakit jakarta, tapi saya tetap bertahan,saya takut dosa dan saya bertekat apapun resikonya saya siap, Alhamdililah berkat usaha dan doa nahdah masih ada sampai saat ini walaupun setahun pertama tak terhitung bolak balik dirawat diRSAB harkit. mungkin kita orang tua yg dipilih Allah buat menitipkan amanahNya. Bersyukur aja bu.
Sign In or Register to comment.