Avatar

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Badges

Second AnniversaryThird AnniversaryFirst Anniversary5 LikesName DropperFirst Comment10 Comments

Sarie_aqilla

About Me

Saya adalah seorang ibu dari anak dengan gangguan pendengaran. Anak saya seorang laki-lagi bernama Aqilla, biasa dia dipanggil Aqil saja. Kami berdomisili di Medan. Aqil terdeteksi gangguan pendengaran berat saat usianya 1tahun 1bulan. Penyebabnya, Virus Rubella saat Aqil masih dalam kandungan, ia sempat memakai Alat Bantu Dengar, namun tidak banyak respon berarti. Lalu disaat usianya 1 tahun 10 bulan, kami sebagai orangtua memutuskan untuk implant koklea di kedua telinga Aqil. Perkembangan mendengar dan bicara Aqil, sungguh luar biasa, sekarang usianya 6 tahun, udah SD kelas 1, bahagia rasanya melihat ia bisa bersekolah di sekolah umum, dan bersosialisasi tanpa halangan, Alhamdulillah.

About

Username
Sarie_aqilla
Joined
Visits
82
Last Active
Roles
Member, Mentor
Points
48
Badges
7

Mentor Information

My favorite thing about my AB Cochlear implant is
Neptune, Aqil termasuk anak yang lincah seperti anak sebayanya, dengan Neptune, ia merasa sangat nyaman dipakai ketika ia berlarian kesana kemari, satu lagi... GARANSI, jaminan GARANSI dari produk AB sungguh memberikan kenyamanan bagi kami.
With my AB cochlear implant, I can
Aqil senang sekali berenang, dengan Neptune ia tetap bisa menikmati berenang tanpa khawatir keterbatasan komunikasi. Ia juga senang mendengar bunyi bunyian baru, bahkan dengan suara berbisik sekalipun, prosesor AB - Neptune, mampu memberikan kenyamanan terbaik untuk Aqil. Tidak terbatas di segala keadaan.
My favorite sound is
Dulu, saat masih pakai ABD, setiap diajak ke tempat ramai, Aqil rewel dan spontan melepas ABD nya. Setelah implant koklea, Aqil justru mencari-cari suara, ia senang dan terlihat sangat nyaman mendengar musik, bahkan musik Rock!! Hahahahaha.
I chose AB because
Kecanggihan teknologi AB, itulah alasan kami memilih AB untuk Aqil, menurut kami implant koklea ini sebagai MASA DEPAN INDERA PENDENGARAN Aqil. Kenyamanan mendengar Aqil juga menjadi prioritas kami. Bahkan dengan Neptune Prosesor, Aqil bisa tetap mendengar dengan sangat nyaman saat kegiatan di air, juga penggunaannya yang sangat praktis.
I am a BEA Mentor because
Saya ingin berbagi pengalaman sebagai orangtua dengan anak gangguan pendengaran. Masih jelas diingatan saya, saat Aqil terdeteksi gangguan pendengaran karena Virus Rubella, mental saya sangat DROP berusaha menerima kenyataan bahwa aqil adalah anak tuna rungu. Kala itu saya tidak memiliki teman (yang mempunyai anak dengan gangguan pendengaran). Jadi saya ingin menjadi teman mereka yang mungkin mempunyai perjalanan hidup seperti saya, berbagi pengetahuan tentang implant koklea yang sebenar-benarnya, memberikan dukungan dan semangat penuh kepada sesama orangtua dengan anak yang miliki gangguan pendengaran.
I can help cochlear implant candidates by
Sharing, berbagi pengalaman hidup dan memberikan dukungan di KisahMendengar, atau mungkin jika ingin bertemu dengan Aqil, atau sekedar berbincang santai secara langsung dan berbagi pengalaman, saya dengan senang hati memberikan support, demi masa depan dan dunia mendengar anak-anak kita yang tentunya akan jauh lebih cerah.