Avatar

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Badges

First AnniversaryName DropperFirst Comment

naniyunaeni17

About Me

Hallo, saya Nani, ibu dari Naila Ramadhani, tinggal di Cilegon-Banten. Kami tahu Naila mengalami gangguan pendengaran saat ia, 1 tahun 7 bulan, 100dB di kanan dan 100dB di kiri. Dokter bilang, ini disebabkan oleh virus Varicella (cacar air) yang saya derita ketika mengandung Naila. Saat karena keterbatasan, kami memilih ABD, 3 tahun pemakaian ABD, tidak ada perkembangan berarti, bahkan dengan AVT yang maksimal pun, Naila hanya mampu mengucap kurang dari 60 kata. 1,5 tahun kemudian, kami memutuskan implant, sejak itu perkembangan bicaranya melesat. Kini usianya menginjak 8 tahun, bersekolah di sekolah umum, kami ingin Naila mandiri, berkomunikasi tanpa halangan.

About

Username
naniyunaeni17
Joined
Visits
99
Last Active
Roles
Member, Mentor
Points
13
Badges
3

Mentor Information

My favorite thing about my AB Cochlear implant is
Suatu waktu, Naila bilang ia ingin implant koklea untuk telinga satunya, terus terang kami kaget, terharu bahagia. Ternyata Naila merasakan manfaat implant koklea. Terlebih setelah Bilateral Implant, perkembangannya terus. Ini merupakan salah satu momen bahagia kami sebagai orangtua, selain kemampuannya bersosialisasi menjadi jauh lebih baik, Naila ternyata tanpa kami sadari tumbuh menjadi anak yang mandiri, dan berani bicara akan pilihannya, seperti tidak ada hambatan komunikasi.
With my AB cochlear implant, I can
Dengan teknologi AB yang canggih dan terus berkembang, sekarang Naila sudah tidak ada kesulitan mengikuti pelajaran sekolahnya, dari mulai membaca, menari, menyanyi, bercerita, bahkan mengaji dengan alunan ayat yang memerlukan intonasi khusus.
My favorite sound is
Naila sangat senang mendengar musik, juga bermain air, dengan teknologi anti air dari Neptune, Naila tetap bisa bermain air tanpa ada masalah komunikasi