Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Salam kenal

Halo nama saya Andy, usia saya 28 tahun. Saya baru saja diimplant dengan Naida.

Saya kehilangan pendengaran saya secara perlahan di usia 2 tahun. Selama itu sampai bulan lalu saya memakai implant. Sungguh saya menyesal, andai saja saya dan orang tua saya mengetahui informasi ini sejak lama...

Mendengar dengan implant sungguh jauh lebih baik dibandingkan dengan alat bantu dengar. Saya tidak mengatakan alat bantu dengar tidak bagus. Namun, ada banyak hal yang Naida bisa lakukan lebih optimal dibanding alat bantu dengar.

Terimakasih sudah mengijinkan saya bergabung di forum ini, semoga saya dapat berdiskusi dan mendapatkan banyak informasi positif di forum ini.

Komentar

  • Halo Andy,

    Selamat bergabung di KisahMendengar, sebelumnya selamat ya dengan implant Naida nya!

    Jangan khawatir dan sungkan untuk bertanya atau mungkin bercerita tentang pengalaman mendengarmu, kami semua disini sudah seperti keluarga, kami siap membantu jika Andy ada yang ingin ditanyakan.

    Bagaimana dengan terapi habilitasinya? Oh ya! bunyi favorit! ah kamu pasti sudah punya bunyi favorit saat ini? Ayo dong jangan sungkan berbagi dengan kami ya...

    Semangat, Andy!

    Cheers
    Restu

  • Hi Andy. Salam kenal. Nama saya San San. Saya merupakan orang tua dari anak yang memiliki gangguan pendengaran. Dan ia telah di implan sejak usia 18 bulan.

    Welcome to the hearing world. Glad to know that Andy senang mendengar dengan cochlear implant dan merasakan manfaatnya. Semoga perjalanan mendengar ini menyenangkan dan membawa manfaat yang lebih besar lagi untuk Andy.

    Cheers,
    San San

  • Haii
    Salam kenal..
    Saya Sarie, orang tua dari Aqilla yg memiliki gangguan pendengaran.. Kami berdomisili di medan

  • Hallo Andy, salam kenal...
    Saya Ayu, memiliki anak yang mengalami gangguan pendengaran sangat berat sejak lahir. Nama anak saya Lingga, dia implant koklea diusia 6th (Agustus 2010). Kami tinggal di Jogja.

    Senang sekali bisa kenal dengan Andy di sini...
    Semoga kita semua bisa saling berbagi pengalaman seputar pendengaran yaa^^

    Cheers,
    Ayu

  • Hai Andy... Salam kenal.
    Dan selamat bergabung dalam keluarga besar kisah mendengar.
    Saya Estri, dari kota Mojokerto-Jawa Timur.
    Saya ibu dari Magdalea Effrata, usia hampir 17 tahun.
    Kami bersyukur dan sangat beruntung telah mengenal implant dan telah menyadari dan mendapatkan manfaatnya untuk Effrata.
    Semoga dalam forum ini kita bisa saling berbagi dan memotivasi ya.
    Dan juga memberi informasi kepada saudara yang lain.
    Semangat Andy...senang sekali bisa mengenalmu.

    Salam super
    EstriS.

  • Haloo Andy, salam kenal...saya Ayuni dari Bali. Putri saya ( Icha ) juga mengalami gangguan pendengaran sejak lahir. Dia sudah diimplant koklea sejak umur 2 tahun 6 bulan di satu telinga dan Second implantnya tanggal 24 Desember 2015. Sekarang umurnya 10 tahun. Sebagai orang tuanya, kami sangat senang dan bersyukur sekali bisa memberikan yang terbaik buat anak kami. Kami percaya pilihan kami akan menuntun dia menuju kemandiriannya dimasa depan. Selamat bergabung ya...semoga kita bisa saling berbagi dan mendapatkan banyak informasi yang bermanfaat buat kita semua. cheers Ayuni

  • Halooo Andi, perkenalkan saya mama Athaya dari Sidoarjo. Athaya usia 12 tahun sekarang. Implant cochlear dg processor Naeda. Baru satu, Alhamdulillah so far progressnya mendengar dan berkomunikasi sdh ada jika dibandingkan dulu sewaktu memakai abd. Tetap semangat n tetap keeping touch dg Kisah mendengar ya... kami ada disini untuk menemani.

  • Hay..Andy...senang bisa bergabung. Kami dari Mataram - Lombok. Putri kami Sheka menggunakan implant sejak berumur 8,5 tahun setelah sebelumnya menggunakan alat bantu dengar dan kami merasakan manfaatnya. Komunikasi menjadi lebih mudah.

  • Salam kenal andy... Bisa kita bisa berkenalan.
    Saya mamanya bryan dari bali. Bryan diimplan sejak umur 3 th. Ada pepatah mengatakan lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Jadi tetap semangat dan kita berjuang bersama2 utk kehidupan yg lebih baik..

  • Terimakasih Ibu-ibu semuanya,

    Saya masih dalam penyesuaian suara, susah banget utk blg ini suara apa, tapi beneran banget saya ngerasa kalau ini jauh lebih NYAMAN dan BERWARNA, saya takjub sendiri...

  • Hallo ..perknlkan sy winadi wyn mama dr Devan dari bali .senang rasanya bs knl & tau penglman dr kalian semua .

  • Selamat bergabung mama Devan... Semoga disini kita bisa saling berbagi pengalaman dan mendapatkan banyak manfaatnya demi kemajuan anak anak spesial kita.

  • Halo mama devan... Pa kabar?
    Senang bs berbagi kisah dan pengalaman di sini... Utk ttp saling mensupport dan menyemangati... Slm buat devan..

  • Bagus Andy...
    Tetap semangat dan berusaha ya.

    Salam super

  • Dear Andy,
    Semua pasti ada prosesnya, yang sabar, selalu berusaha dan tetap semangat ya. Kami semua mendukung Andy.

  • Dear Andy,
    Selamat bergabung, perkenalkan saya Debby dari Pusat Alat Bantu Dengar Indonesia di Jakarta. Semoga kami semua dapat membantu Anda yaa
    Terima kasih.

    Salam
    Debby

  • Halo semua
    Sy Taru dari Tangerang, ibunda dari rayyan (3bulan).

    Anak saya pada saat lahir dan umur 1bln hasil OAEnya adalah kanan refer kiri pass, namun di 3bulan dites 22nya refer.
    Rasanya seluruh dunia hancur mendengar hal tsbt
    Kami sedang menunggu jadwal BERA di kasoem BSD.
    Mohon sharingnya, apakah jika hasil OAE refer sudah berarti positif mengalami gangguan pendengaran?apakah bisa jika 1bln lahir dan 3 bln hasil OAE berubah?Gangguan pendengaran yang bagaimana yg masih bisa disembuhkan. Info tambahan anak sy sepertinya punya alergi dingin. Jd setiap pagi pasti hidungnya mampet, apakah itu bs mempengaruhi kondisi telinganya.

    Saya diSini menunggu komentar dari ibu2 inspiratif untuk memberikan ilmunya dan positive vibes ke saya.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.