Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Mengapa teknologi 120 channel saat ini disebut paling tinggi di pasaran ?

Walaupun banyak berkembang informasi bahwa alat implan lain memiliki channel lebih banyak (ada yang 250 atau 161 channel) , tapi sampai saat ini terbukti bahwa tidak ada dokumentasi yang menunjukkan bahwa perusahaan lain memiliki lebih dari 120 channel.

Ada satu dokumen white paper yang digunakan oleh salah satu kompetitor berjudul " The Number of Virtual Channels in the Maestro Cochlear Implant System' yang ditulis oleh Peter Nop dan Dirk Meister, tanggal 29 Maret 2011. Namun setelah dicek di google ternyata white paper tersebut juga tidak ada.

Demikian sedikit informasi yang dapat disampaikan.

Terima kasih

Salam
Budi

Komentar

  • Wah nice info pak @budipardede, ada link nya ga ya? mana tau ada bunda-bunda disini yang pengen baca, untuk tambah ilmu.

  • Terimakasih informasinya pak Budi, sangat berguna untuk ortu yang masih galau dengan pilihan chanel.. Dulu saya sempat hampir tertarik dengan promo merk lain yang mengklaim 250 Chanel itu, tapi sy browsing kok tidak ketemu publikasinya.. saya tidak mau gambling, lebih baik pilih yang pasti2 saja, AB 120 chanel, sudah terpublikasi di banyak media kredibel.. InshaAllah tidak salah pilih
  • Ada baiknya, menurut pandangan saya sebagai orang tua yang mempunyai anak gangguan pendengaran, orang tua harus lebih selektif dalam memilih brand cochlear implan anak kita yg akan di implan. Setiap prosedur, harus memiliki informed consent. Begitu pula dengan alat implan yg akan di implankan ke telinga anak kita.
    Pertanyaannya adalah:
    "Apakah brand tsb mampu mengeluarkan surat pernyataan yg menyatakan bahwa alat implan tsb mempunyai kelebihan bla bla bla..
    Termasuk fitur2 canggih, maupun channelnya juga. Dan apakah itu dapat dipertanggung jawabkan"

    Jadi orang tua tidak hanya di "MARKETING in" oleh suatu Brand2 tertentu..
    Yg diiming- imingi dgn harga murah dengan channel yg banyak..

    So parents.. Please be wise
  • Research kecil-kecilan pun penting, misalnya googling aja "Brand X failure" etc, banyak tanya kiri-kanan mengenai merk yang ada di pasaran. Bandingkan semuanya.

  • Makasih Mama @dwii, artikelnya cukup lengkap. Ada perbandingannya juga ya

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.