Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin ikut terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Mengatasi keresahan jelang proses operasi implan koklea.

Sebagai orangtua, pastinya merasakan kegundahan melihat buah hatinya terbaring jelang masuk ruang operasi. Cemas, sedih, dan harapan semua jadi satu.

Rasa lelah fisik tidak seberapa jika dibandingkan emosi yang terkuras, belum lagi masih harus menghadapi komentar-komentar dari orang di sekitar.

Selain bergantung kepada yang Maha Kuasa, perlu rasanya kita sesama orangtua saling memberikan support satu sama lain.

Yuk, bagikan pengalaman anda ketika menghadapi proses operasi implan.

Sebaris kalimat positif pastinya membantu menyemangati orangtua lain yang mungkin saat ini sedang gundah gulana menghitung hari menantikan proses operasi implan koklea buah hati tercinta.

Salam,

Asri Restu

Komentar

  • Selamat pagi, saya mamanya bryan, anak saya bryan dioperasi implan pertama tahun 2009 waktu itu umurnya 3 tahun dan yg kedua tahun 2016.
    Kegundahan dan kegalauan kita sebagai orang tua waktu itu pastilah besar sekali, tidak bisa dibayangkan bagaimana kalutnya kondisi saya pada waktu itu.
    Tp kegalauan dan kekalutan itu tidak ada artinya dibandingkan besarnya harapan atau expektasi saya tentang masa depannya dia setelah mendapatkan pendengaran. Bagi saya yang terpenting saya punya harapan.
    Dan saya juga yakin dengan kerja keras tim dokter yg sudah expert dibidangnya, operasi CI akan berhasil dengan baik dan lancar.
    Dan selalu kita serahkan segala sesuatunya kepada Tuhan karena Beliau yang terbaik buat kita.
    Demikian sedikit pengalaman saya, semoga dapat bermanfaat.
  • Assalamualaikum wr wb....5 juli 2017 saat itu usia king 1th13hari saya membaringkan ny di meja operasi dgn tangan gemetar dan tangisan saya bacakan doa untukny dan membisikkan pada nya bahwa smua yg kami lakukan adlh semata karna ingin berusaha memberikan yg terbaik...Allah SWT lah yg maha tahu...saya melihat nya dibius dan tertidur...saat itu saya kuatir kl king bkn tidur tp kejang...tp dokter dan perawat meyakinkan saya kl king tertidur karna bius....saya menunggu ny diluar ruang operasi...smuanya saya pasrahkan pada yg kuasa...hanya bisa berdoa dan mengaji untk spya hati tenang dan semangat...stlh krg lbh 7jam operasi selesai dan king sadar...rewel...dan mulai demam...naik dan naik terus sampai 41"... Hb drop...ditambah bantuan dokter anak...dan alhamdulillah...king gk kumat kejang ny...dan 4malam opname akhirnya bebas demam dan blh keluar RS...dgn catatan 3hari lg kontrol...kami menginap di sekitar RS untuk jaga2 kondisi king....smuany jd kenangan indah saat harus menggendong ny slama 4 hari 4malam karna demam ny dan alergi ny terhadap paracetamol....smuany terbayarkan saat usia pendengaran ny 1bln king menoleh ketika ada ketukan piring dll, 6bln menoleh ketika kami memnggil namany....8bln berkata maem...dan skrg 9bln lebih dia mulai memanggil mamah2...papah2..... Untuk ayah bunda hebat dan terpilih...jgn pernah putus asa...tetap semangat...Allah SWT slalu mencintai kita dengan caraNya.... Salam sayang dan semangat dari king athallah.... Wassalamualaikum wr wb
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.