Halo, Tuan!

Tampaknya anda baru di sini. Bila anda ingin terlibat, klik salah satu tombol berikut!

Pijat gangguan pendengaran di Makassar.

Bu Ibu/Bapak,

Tempo hari saya baca di salah satu grup ada yang post soal pijat untuk tuna rungu, tapi di Makassar. Ada yang pernah coba kah? itu gimana ya?

Komentar

  • wah! beneran Bund ada pijat seperti itu di Makassar? saya malah ketinggalan berita, ada dimana bund beritanya? saya pun jadi kepo hahaha. Coba ah summon @Mama_Bryan @MamaFirzah @mamahdaffa @RinaJ @SanW @Sarie_aqilla @dwii @ayuni @AyuT @ErningT @sekar_dyah79

  • Beneran bund @AsriR, saya jadi penasaran juga, ada keluarga di Makassar juga sih yang nyuruhin saya kesana untuk nyoba, saya pengen nyoba juga bund, namanya usaha yah. Tapi saya pengen tau ada yang udah pernah nyoba atau belum ya? Contoh nyata yang berhasil setelah dipijat gitu

  • kalau contoh yang berhasil sih sepengatahuan saya belum ada bund.

    Karena gangguan pendengaran yang diakibatkan oleh kurang berfungsi atau rusaknya sel rambut, sampai saat ini solusinya adalah alat bantu dengar dan implant.

    Sementara, sel rambut yang ada di telinga kita, sampai saat ini belum ditemukan obat atau alat untuk menumbuhkan/menyembuhkannya.

    Banyak yang sudah coba tapi belum berhasil, pertanyaannya apakah kita rela menunggu dan membuang waktu begitu lama sehingga kehilangan waktu untuk si anak mengejar ketertinggalan mendengar?

    Kalau menurut Bu Suci gimana?

  • nah iya bener bund, saya juga bertanya-tanya, emangnya sel rambut bisa dipijat ya bund? kok saya mikirnya ini aneh yaa hahahaha

  • Selamat Siang ibu suci, salam kenal...
    Sempat dibahas beberapa hari yg lalu juga di grup saya tentang pijat ini, pastinya banyak sekali yg penasaran... apalagi bagi pemula atau yg masih galau... katanya menurut info yg dilayani adalah pasien diatas 6 tahun ...saya juga bingung ko mau ngobatin pilih2 usia ehmmm, katanya kalo sudah bisa mendengar langsung bisa bicara , logikanya aja gimana bisa bicara input kata2 yang masuk aja ga ada, menurut pengalaman saya yg anak saya aja pertama kali dengar suara sewaktu switch on itu reaksinya kaget terus nangis boro2 bisa ngeluarin kata kata... baru keluar kata2 itu 3 bulan pasca switch on itupun dengan dibantu terapi di hearing centre maupun di rumah, dan kata kata yg keluarpun belum sempurna , itu pengalaman pakai teknologi yg paling canggih di dunia pendengaran, ada baiknya kita cari bukti dulu yg akurat jangan sampai buang waktu apalagi biaya yg tidak sedikit ikhtiar boleh bu, tapi jangan sampai waktu,biaya dan tenaga kita terbuang dengan percuma... :smile:

  • Selamat pagi bunda suci..
    Perkenalkan saya mama Effrata, saya dari Mojokerto, dekat dengan kota Jombang.
    Saya hanya ingin menambahkan informasi saja, jika di Jombang beberapa tahun yang lalu juga heboh dan terkenal dengan pengobatan dan sulap pijat untuk gangguan dengar, pak Udin namanya.
    Bahkan beliau ini terkenalnya sampai masuk televisi dan MURI.
    Tapi Bun, kenyataannya semua ini tidak benar. Dan tidak ada yang berhasil. Jadi mohon bisa dipertimbangkan lagi jika ingin melakukan pijat seperti ini.
    Salam super ya, Bun...
  • Jadi ingat waktu dulu pas awal awal kena musibah ketahuan anak satu satunya tak bisa mendengar..semua usaha telah dicoba...pijat, totok, minum ramuan khusus, sampai kesumatera malah mau survey juga yg dijombang...namanya anak kita ya tentu kita mau anak kita bisa mendengar dg normal....bagi saya usaha dan doa harus...namun setelah semua usaha saya lakukan tapi hasil tak kunjung jua kelihatan maka saya lebih memilih pengobatan secara medis dg mengikuti nasehat dan saran dari para ahlinya seperti dr.THT dll. Alhamdulilah dg tekat dan usaha yg gigi belajar ttg anak berkebutuhan khusus jeri payah selama 6 th saat ini Alhamdulillah saya mulai menikmati hasilnya dimana Nahdah sangat Happy dan berkembang bagus di sekolahnya walaupun dia satu satunya yg beda diclass. Terimakasih Ya Allah...atas semuanya. buat saudaraku yg senasib dg ana semakin cepat diberikan penanganan dan tindakan yg tepat maka hasilnya akan lebih memuaskan...waktu tak akan kembali..tetap semangat buat permatahati kita ya...
  • Haai bunda suci..
    Saya Sarie, miminya aqil. Kami berdomisili dimedan, Dulu juga di grup kami dimedan sempat menjadi trending Topic pijat ahli segala saraf, salah satunya termasuk pijat saraf pendengaran. Banyak sekali teman- teman saya yang kehilangan waktu mereka menunggu agar memulai dipijat (antri) hingga 2bulan. Dan "katanya" ada yang berhasil, tetapi hingga saat ini saya masih belum berhasil menemukan siapa orang yang berhasil tersebut dari anaknya tuna rungu hingga sudah mendengar, apalagi sudah berbicara.

    Saran saya untuk para orang tua yang memiliki anak gangguan pendengaran, apalagi yang gangguan dengarnya sejak lahir karena virus Rubella, tidak usah "coba2". Lebih baik langsung gunakan saja alat bantu mendengar (ABD/ Cochlear implant), agar anak mendapatkan akses mendengar yang lebih baik untuk belajar berkomunikasi.

    Salam hangat,

  • alamatnya dimana terapi telinga yah
  • Klo mau operasi implan koklea yg bs kerjasama dg bank itu gmn caranya ya
  • Klo dulu bekerja dgn bank BNI, skrg ga tau soalnya blm update info lagi ,sepertinya pernah ada yg posting kerjasama sm bank disini
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.